Jumat, Mei 29, 2009

Mengisi Magnet Pikiran dengan Kekuatan Positif

Saya harus mengakui bahwa diri saya telah diinvestasikan dalam bisnis ini. Tindakan ini menunjukkan dengan jelas bahwa saya menyadari dan siap menghadapi perubahan positif yang amat besar dalam hidup saya.

Perubahan merupakan sesuatu yang menakutkan bagi banyak orang, karena itu berarti kita akan memasuki wilayah asing yang belum diketahui.
Pikiran bawah sadar kita akan selalu mencoba untuk melindungi diri dari kesalahan atau ketidaknyamanan. Maka kebanyakan kita akan bertahan pada ketidaknyamanan yang telah kita ketahui dan biasa kita lalui.
Perubahan bisa berarti ketidaknyamanan yang tidak diketahui.

Dengan banyak membaca, bergaul, dan berada dalam hal-hal yang positif, maka akan membantu magnet pikiran kita menarik lebih banyak lagi pikiran-pikiran positif dan kemudian mengubahnya menjadi pembangkit tenaga listrik yang mampu mewujudkan impian-impian kita.

Kunci sukses ada dalam pikiran kita: cara kita memahami dunia, melihat dan menangkap berbagai peluang. Sudah waktunya untuk menyingkirkan semua sampah yang telah membuat magnet pikiran kita tidak terkendali selama bertahun-tahun dan tariklah pikiran kita menuju 'SUKSES".

Jadi,dengan menginvestasikan diri dalam bisnis ini, saya memulai perjalanan besar menuju sesuatu kesuksesan yang gemilang. Dan saya berharap perjalanan ini akan menjadi mudah jika saya - seperti dikatakan- menemukan kekuatan sejati, kekuatan magis yang dapat dilakukan oleh pikiran saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar