Senin, Mei 11, 2009

Nge'blog

Horeeeee.....!!!

Akhirnya punya blog...
Blog Tutorialnya A. Fatih Syuhud memang hebat.
Dulu aku pernah liat blognya mas Fatih... tapi ngeliatnya sambil lalu, kayaknya kok ribet ya (waktu itu lho...!). Setelah udah 'belanja' sana sini... iseng-iseng aku nengokin blog tutorial ini. Eh, setelah aku baca pelan-pelan dan satu-persatu, kayaknya kok OK juga ya, gampang lagi. Akhirnya balik kucing deh kesini.
Jadi nyesel... karena setelah dipelajari, ternyata blog tutorialnya mas Fatih amat sangat, sangat, sangat lengkap. Jadi buat yang bener-bener awam tentang pembuatan blog (dan gaptek seperti saya...), pasti bisa ngikutin.

Hal ini (pembuatan blog...) berawal waktu saya memamerkan koleksi rokok saya kepada seorang teman, dan dia menganjurkan untuk dipublikasikan lewat blog.
Padahal apa yang namanya blog aja masih bingung. Maklum 'katro en gaptek'.. he .. he...

Tapi berkat mas Fatih yang memberikan langkah-langkahnya secara detil, maka 'terciptalah' blog ini. Walaupun, ya... masih jauh dari bagus... apalagi sepurna. Tapi... kayaknya 'lumayanlah' (narsis ya...) untuk seorang pemula.

Anyway... tengkyu mas Fatih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar